Blogger Tricks

Paste

Written By windu on Sabtu, 08 Januari 2011 | 05.56


Dalam merancang fungsi paste baru untuk Office 2010, tim Microsoft Office mengkombinasikan fitur Pemulihan paste Khusus dengan kotak dialog. Pengguna kini memiliki berbagai pilihan paste yang berguna, bersama-sama dengan Live Preview yang menunjukkan mereka apa hasil yang akan terlihat seperti jika paste dilakukan.

Mari kita lihat fitur paste dengan menyalin tabel berikut dari Excel 2010.


Ketika dalam PowerPoint, Anda tidak terbatas hanya menekan ctrl-v (table yang akan sisipkan dan kemudian menerapkan tema itu dalam format PowerPoint). Jika, sebaliknya, anda mengklik panah bawah pada bagian bawah tombol Paste, pilihan berikut akan disajikan.


Jangan khawatir jika gambar thumbnail yang mewakili pilihan paste yang berbeda tidak berarti bagi Anda dan yang melayang di atasnya tidak hanya menampilkan tooltip yang menjelaskan fungsinya, tapi Live Preview untuk sementara diterapkan. Ini menunjukkan konten apa yang disisipkan akan terlihat seperti jika Anda mengambil pilihan paste.

Paste Options (Pilihan Paste)

Pilihan paste yang berbeda dan fungsi mereka adalah sebagai berikut:

* Keep Source Formatting - tabel disisipkan dalam format spreadsheet Excel.
* Use Destination Styles - tabel mengadopsi tema presentasi PowerPoint untuk menyediakan tampilan yang koheren.
* Embed as an Excel spreadsheet - gambar dari tabel dimasukkan. Meskipun tampak bahwa isi tabel tidak dapat diedit, Anda bisa klik kanan pada gambar> Worksheet Object> Edit, dan mengedit tabel data tepat di PowerPoint. Tabel fungsi excel yang tersedia dan juga Tabel Excel Tools tab ditampilkan juga. Memperbarui data tabel tidak memperbarui lembar kerja Excel asli, hanya data dalam PowerPoint.
* Keep Text Only - pilihan ini tidak merunah tabel dan setiap formatnya yang di paste hanya teks.
* Picture - gambar dari tabel dimasukkan. Isi tabel tidak dapat diedit. Karena gambar gambar, tab Picture Tools nya untuk yang ada hubungan dengan gambar.

Paste Special Dalam PowerPoint

Jika anda masih menginginkan kontrol lebih besar atas bagaimana Anda mendapatkan konten yang disisipkan ke PowerPoint, Anda dapat pilih Paste Special di bagian bawah menu Pilihan Paste.


Di sini, Anda dapat memilih antara tombol radio paste pertama, yang menawarkan pilihan-pilihan yang sudah dibahas, dan yang kedua Lekatkan link tombol radio. Jika Anda memilih untuk Paste link, Anda kemudian harus memilih apakah akan memasukkan Microsoft Excel Worksheet Object atau hyperlink ke Excel worksheet.


Jika Anda mengambil pilihan pertama dan memasukkan objek worksheet, gambar spreadsheet dimasukkan. Anda dapat klik kanan padanya dan pilih Linked Worksheet Objek untuk Mengedit, Buka atau konversi. Memilih pilihan untuk mengedit membuka lembar kerja asli untuk perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar